Jumat, 12 April 2013

Aubameyang Di Incar Oleh Inter Milan




Lagi pergi ke toko ipad, ga sengaja liat orang yang mirip sama Aubameyang. Jadi ingat deh mau nulis artikel berita tentang dirinya yang kabarnya akan hijrah ke Inter Milan. Apakah rumor tersebut benar? Kita simak aja yuk beritanya.

Karena banyaknya masalah yang mendera lini depan Inter Milan, maka membuat mereka menderita musim ini dan langkah antisipasi akan segera disiapkan pihak Inter Milan.

Kabarnya Inter ingin mengatasi masalah barisan depan mereka musim depan dengan mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang yang tidak lain adalah mantan pemain AC Milan.

Pemain muda yang berkebangsaan Gabon tersebut sekarang ini membela Saint-Etienne di Ligue 1 Prancis, dan sangat mungkin jika dirinya akan pindah ke salah satu klub top Eropa musim depan.

Bahkan pendekatan tersebut juga sudah dibenarkan oleh agen Aubameyang, "Bisa saya katakan memang sebenarnya ada ketertarikan dari kubu Inter Milan," ujar pria yang bernama Oscar Damiani Junior tersebut.

Minat Inter kepada Aubameyang memang sudah ada, tapi perkara dalam menuntaskan deal masih harus menanti, soalnya Aubameyang juga sudah diminati oleh klub lain seperti Fiorentina, Newcastle United, Roma, Tottenham, Arsenal dan juga Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar