Senin, 27 Mei 2013

Tips Memilih Kue Pengantin




Sebentar lagi pernikahan ? Tapi bingung memilih Kue Pernikahan ?
Jangan remeh kan hal yang satu ini. Karena hal ini merupakan momen yang tak kalah pentingnya bagi pernikahan anda. Namun sebagian dari orang orang ada yang menganggap kalau kue bukanlah hal yang terpenting.

Tetapi sebagian menganggap ini sebuah kewajiban. Tak perlu banyak hal hal yang neko neko untuk memilih Kue Pengantin. Namun ada beberapa tips yang dapat anda coba dalam memilih Kue Pengantin terbaik.

1. Kue yang anda inginkan tentunya harus sesuai tema. Tentukan tema anda ingin kue yang seperti apa. anda bisa langsung mendatangi orang yang akan membuat kue anda agar anda dapat memberikan berbagai masukan atau anda dapat memberikan beberapa hal yang anda inginkan agar nantinya kue tersebut dapat terpenuhi sesuai keinginan.

2. Jangan lupa tentukan ukuran kue. Karena nantinya kue yang kalian buat akan menentukan berapa jumlah tamu yang akan hadir. Karena itu terlebih dahulu tentukan berapa jumlah tamunya. Agar nanti kue tersebut dapat anda bagi dengan pas kepada tamu yang datang.

3. Anda pasti ingin kue anda terlihat istimewa dan menarik. Pilihlah beberapa dekorasi yang sederhana namun berkesan mewah. Tak perlu dekorasi yang terlalu ramai atau dekorasi yang berlebihan. Cukup sederhana namun berkesan. Anda juga dapat membicarakan ini kepada pasangan anda. Dan jangan lupa sama sama saling memberi ide kepada pembuat kue.

Nah bagaimana menurut kalian tips di atas ? Mudah bukan. Oleh karena itu selamat mencoba.

1 komentar: