Kamis, 08 November 2012

Kiat Sukses Jualan Di Kaskus


Sekarang ini banyak sekali orang berjualan dengan menggunakan media sosial misalkan facebook marketing, twitter marketing, dan ada juga yang menggunakan forum sebagai media jualan. Salah satunya sekarang yang paling terkenal adalah kaskus. Nah bagi kalian yang ingin atau sudah pernah berjualan di Kaskus FJB (Forum Jual Beli) dan ingin sukses, ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan. Berikut beberapa tips yang bisa kalian lakukan.

1. Harga Pantas dan Bersaing
Kaskus itu merupakan pasar online yang bebas dimana setiap pembeli bisa dengan mudah mencari barang yang mereka mau, mendapatkan informasi mengenai barang dan juga membandingkan produk yang mereka cari. Jika kalian menjual barang terlalu mahal tetapi kualitas sama, dijamin akan sangat susah menjualnya. Jadi pasanglah harga yang pas dan mampu bersaing.

2. Thread Yang Sangat Menarik
Semakin menarik thread yang kalian buat, maka akan semakin besar kemungkinan produk yang kalian jual akan dibeli. Berikanlah penjelasan produk kalian secara detail dan juga beri foto dengan kualitas gambar yang tinggi.

3. Manfaatkan Dengan Baik "Sundul Gan."
Semua forum jika thread yang diupdate terakhir, maka akan muncul dipaling atas (kecuali thread kalian sticky), termasuk juga dengan Kaskus. Di kaskus jatah untuk melakukan up alias sundul gan hanya 3 kali dalam sehari. Jadi manfaatkan ini sebaik mungkin.

4. Manfaatkan Rekening Bersama
Jika kalian masih baru berjualan di kaskus, maka akan sangat sulit untuk mendapatkan kepercayaan dari konsumen soal keamanan transaksi. Maka dari itu gunakanlah RekBer yang ada di Kaskus.

5. Pelayanan Yang Maksimal
Berikanlah pelayanan yang maksimal untuk calon pembeli ataupun pembeli kalian. Jika mereka bertanya, maka respon pertanyaan kalian dengan cepat. Dan hal yang paling penting adalah berikan kepada pembeli sesuai dengan yang kalian janjikan.

Nah teman-teman, itu dia tips supaya sukses berjualan di Kaskus. Yang penting adalah terus berjuang dan jangan menyerah. Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar