Senin, 15 Oktober 2012

Tips Merawat Baju Pesta



Jika kalian pergi ke pesta menggunakan mobil Fortuner SUV terbaik, pasti akan sangat bangga dong..hehehe. Setiap kita pasti memiliki baju pesta, terutama para wanita yang suka pergi ke pesta. Nah baju pesta itu kan harganya mahal banget yah, soalnya di desain sesuai dengan tubuh kita dan keinginan kita. Lalu bagaimana cara merawatnya supaya ga rusak?

Berikut ini ada beberapa fakta merawat baju pesta yang benar.

1. pada saat kita ingin menyimpan baju pesta atau busana pesta kita di dalam lemari, sebaiknya kita simpan dalam plastik khusus untuk menyimpan baju-baju tersebut. Hal itu agar terhindar dari debu.

2. Dalam menyimpan baju-baju pesta, jangan terlalu lama di dalam plastik khusus tersebut. Sesekali kalian keluarkan agar terkena angin.

3. Letakkan tissu atau busa di bagian pundak dan leher pada baju-baju pesta. Hal itu supaya henger yang kita pakai untuk menggantung baju tidak merusaknya.

4. Jangan sekali-sekali mencuci baju pesta dengan dry clean. Jika kalian menggunakan baju pesta hanya selama  2 jam, sebaiknya kita beri angin saja. Kemudian kita setrika dan kita simpan kembali.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk teman-teman yang memiliki banyak baju pesta :D

1 komentar: