Jumat, 21 September 2012

Kegiatan Akhir Pekan Yang Menghasilkan Uang




Hi guys.. Jika kalian ada waktu luang di akhir pekan, misalkan di hari sabtu dan minggu. Kalian bisa lho mengisi waktu kalian itu dengan melakukan beberapa hal yang tentu saja menghasilkan uang. Yah daripada kalian cuma diam saja, mendingan melakukan suatu pekerjaan lain.

Nah berikut ini ada beberapa contoh pekerjaan yang bisa kalian isi di akhir pekan, dan tentu saja dengan modal yang sangat sedikit :D

1. Menjual Barang Koleksi
Nah disini kalian bisa menjual barang-barang koleksi anda. Atau jika anda ingin menjadi makelar sebagai penjual barang koleksi juga bisa. Anda tinggal mencari orang yang suka mengumpulkan barang koleksi dan ingin dijual, anda lalu hanya menawarkannya kepada calon pembeli.

2. Penulis Kaligrafi
Dala hal ini kalian diperlukan kehalian khusus, karena dalam hal ini kalian perlu mempunyai dasar seni yang tinggi untuk membuat gambar atau lukisan.

3. Menjadi Babysiter
Pekerjaan ini sangat mudah, tetapi kalian harus membutuhkan tingkat kesabaran yang ekstra dan cukup menguras tenaga.

4. Mengajar Les
Jika anda ingin menjadi guru les, minimal anda harus mahir memainkan beberapa alat musik. Pekerjaan ini sangat cocok bagi kalian yang ahli dalam bidang musik.

5. Ebook
Pekerjaan ini khusus kalian yang suka menulis buku. Jika anda suka sekali menulis sesuatu yang tentunya beguna dan punya nilai inspirasi, maka ini sangat cocok untuk anda.

Nah teman-teman, semoga saja beberapa pekerjaan diatas dapat membantu kalian dalam mengisi akhir pekan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar